Ayah atau Bunda ingin menunaikan Ibadah Aqiqah untuk Buah hati atau Putra dan Putri anda?
Syiar Aqiqah telah berpengalaman selama 11 tahun melayani Aqiqoh  Masyarakat Kota Surabaya, Sidoarjo , Gresik. Dan Alhamdulillah Kami Juga Melayani Area Layanan : Madura, Bangkalan, Mojokerto, Pandaan, Bangil , Pasuruan , Lamongan , Babat, Jombang , Nganjuk dan Kota-kota lain** atau Jawa timur Ring Dekat. 

Untuk Pemesanan nya Cukup Mudah. Cukup Telepon kami kunjungi, Layani Informasi dan Pemesanan di rumah Anda. Kantor kami melayani pk.06.00 s/d pk.21.00 setiap hari , hari libur , Tanggal merah , Hari raya Idul Fitri-idul Adha tetap buka dan melayani.
Setiap Pemesanan Aqiqah di layanan kami GRATIS buku Risalah sesuai kebutuhan, penyembelihan , Ongkos Kirim (Surabaya, Gresik dan Sidoarjo). Acar , Kecap , Bumbu kacang , Bawang Goreng, Sambal , Sertifikat dan Tester Masakan.  

Ayah dan Bunda ingin Aqiqoh tetapi disalurkan di Panti Asuhan ?
Aqiqoh di Layanan Kami bisa membantu menyalurkan Paket Masak atau Paket Nasi Kotak Aqiqoh di Panti Asuhan. Di Surabaya ada beberapa Yayasan yang bergerak di bidang sosial antara lain :
Rumah Zakat (RZ) , Lembaga Manejemen Infaq (LMI), Yayasan Dana Sosial Al-Falah (YDSF), Yayasan Nurul Hayat (NH), Kotak Amal Indonesia , Yayasan Yatim Mandiri Dan beberapa pegiat sosial lainya seperti Mayarakat Pecinta Yatim, Para Peduli Infaq, Sedekah (Shodaqoh), Zakat, Wakaf , Kami syiar Aqiqoh dan Qurban (Yayasan Syiar Cahaya Ummat), bergerak membantu peduli sosial dan kemanusiaan dengan layanan aqiqoh, Layanan aqiqah mulai jual kambing aqiqah, masakan aqiqah, menu aqiqoh yang bervariasi dengan harga aqiqah murah, aqiqah sesuai syariah dengan tujuan masyarakat muslim mudah untuk melaksanakan ibadah Aqiqah dan kita membantu peduli sosial dan kemanusiaan dengan zakat dan Infaq kita serta pengaqiqah klien kita. 
Selain Penyaluran di Panti Asuhan kami juga mempunyai Program Sedekah AQIQOH dan Sedekah Nasi Kotak. 



Sedekah AQIQOH
Peduli Yatim, Dhuafa dan desa miskin.
Paket Rp. 1.500.000
Peduli 50 Warga miskin-yatim
Paket Rp. 1.750.000
Peduli 75 warga miskin – Yatim
Paket Rp. 2.000.000
Peduli 100 warga miskin – yatim
**Paket aqiqoh sudah berupa Nasi Kotak Lengkap
Sudah termasuk penyaluran di SBY-SDA – GRSK 




Sedekah NASI KOTAK
Peduli Yatim, Dhuafa & Desa Miskin
Paket Nasi Kotak Peduli & Berbagi 
Nasi Kotak dan Air Mineral Rp. 15.000/orang
Nasi Kotak, Susu dan Buah  Rp. 20.000/orang
**Menyediakan Paket Nasi Kotak lebih dari daftar di atas.
Sesungguhnya sedekah itu memadamkan murka Allah dan Mencegah dari Proses kematian yang menyengsarakan. (HR. Tirmidzi hadist hasan) 

Informasi dan Pemesanan Hubungi :
081 231 6666 04
081 231 6666 05
Pusat Layanan :
Jl. Raya Kebonsari No. 8 Surabaya